Tim Smart Archery Nurul Fikri Bawa 2 Perak Dan 1 Perunggu

By April 26, 2016Berita Umum

BEJI – Usaha keras tim Smart Archery Nurul Fikri berhasil memenuhi harapan ketika mengumpulkan medali dalam PORKOT Depok V yang berlangsung di lapangan Sepak Bola Persik, Jalan Palakali, Kukusan, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (25/4). Tapil percaya diri para atlet mampu mengumpulkan 2 medali perak dan satu medali perunggu dicabang panahan.

Dua medali perak yang diraih tim Smart Archery Nurul Fikri disumbang melalui Tania Nasywa perwakilan Cimanggis dengan gelar juara II Panahan Kategori 10 Meter SD Putri Sesi 1 dan juara II Panahan Kategori 10 Meter SD Putri Sesi 2. Satu medali perunggu diraih oleh Falisha Kira Azizah merupakan perwakilan dari Pancoran Mas membawa pulang juara 3 Panahan Kategori 10 Meter SD Putri Sesi 1.

“Kami berharap kegiatan seperti ini bisa melahirkan atlet berprestasi yang nantinya dapat diandalkan saat tim Depok tampil dalam PORDA Jabar tahun 2018. Para atlet yang tampil di PORKOT Depok kali ini terus dipantau prestasinya dan mereka yang menunjukkan prestasi puncak bisa dijaring masuk pemusatan latihan nantinya,”tutur Sekum KONI Depok, Herry Suprianto.

Leave a Reply