Ghein Borong 3 Piala Lomba O2SN

DEPOK – Membawa tiga piala sekaligus pada perlombaan olahraga Olimpiade Olahraga Siswa Nasional atau yang lebih dikenal O2SN dicabang Atletik, Ghein Karimah, berhasil membuat siswa kelas V dari SD Islam Terpadu (SDIT) Nurul Fikri ini menuju seleksi atlet atletik untuk mewakili Kecamatan Cimanggis yang diadakan oleh Lingkungan UPT Pendidikan SD Kecamatan Cimanggis.

Acara berlangsung sejak 11 Februari sampai nanti 10 Maret 2017. Ghein meraih juara II di lomba Nomor Frog Jump, juara II juga di lomba lari 60 meter dan juara III di lomba Turbo Throwing. “Kami juga mengirimkan kontingen karate yaitu Andito dan Bilqis dan juga kontingen renang yaitu Saniyah,” ucap pendamping lomba, Trio Sindya D, S.Or.

Jadi kegiatan tersebut merupakan seleksi antar gugus di kecamatan Cimanggis. Ada lima gugus di kecamatan Cimanggis, gugus yang terbaik bertanding dan yang menang akan mewakili Cimanggis. “Setelah disaring menjadi delapan atlet atletik, maka akan dikerucutkan menjadi empat orang, yakni dua putra dan dua putri. Harapannya Ghien masuk empat besar,” pungkas Trio.

Leave a Reply