Meriahnya Gebyar Keputrian SDIT Nurul Fikri

TUGUAllahu Akbar!!! Allahu Akbar!!! suara siswa-siswi terdengar bergemuruh, menggema di Indoor Sport Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Fikri, Jalan Tugu Raya, No. 61, Tugu, Cimanggis, Depok, Jumat (22/5/2015) dalam acara Gebyar Keputrian.

Para siswa berkumpul untuk menghadiri pembukaan acara tersebut. Acara tahunan ini dikomandoi oleh Esya Wahyunie dan bekerja sama dengan Penanggung Jawab Keputrian Periode 2014/2015, Siti Nurhasanah, pihak sekolah dan para sponsor.

Walaupun nama kegiatan ini adalah gebyar keputrian, namun seluruh putra dan putri diikutsertakan. “Acara gebyar keputrian ini sangat terasa meriahnya, karena kegiatan tidak hanya berlangsung di satu tempat saja. Selain perlombaan yang dilaksanakan di kelas-kelas, terlihat pula kerumunan siswa-siswi yang sedang meronce gelang, membuat kreasi unik dari kokoru, meracik jasuke dan membuat pisang bakar di masing-masing stand yang telah diatur sedemikian cantiknya di selasar kelas 1 SDIT Nurul Fikri,” ucap Esya Wahyunie.

Ada pula pameran foto kegiatan keputrian selama tahun ajaran ini dan acara ditutup dengan pengumuman pemenang lomba di panggung utama. Dimeriahkan pula penampilan dari tim paduan suara, dongeng dari Kak Nia untuk kelas 1 – 3 dan talkshow mengenai sholat khuyuk bersama Kak Ely untuk kelas 4 – 6.

Leave a Reply